Kamis, 15 Oktober 2009

KESUKSESAN banyak dipengaruhi oleh CARA BERPIKIR kita!

Keberhasilan seseorang tidaklah bisa diukur dengan pandangan mata atau alat ukur biasa. Keberhasilan atau kesuksesan seseorang banyak dipengaruhi oleh KEMAMPUAN dan CARA BERPIKIR orang itu.

Sering kita melihat orang berpendirian atau berpikiran bagai air di daun talas, yaitu mengikuti arus, mengikuti atau terpengaruh apa kata orang. Tipe seperti ini biasanya termasuk tipe orang yang berpikiran DANGKAL dan sesaat saja. Tipe orang yang ingin SUKSES dengan cara singkat atau mengekor kesuksesan orang lain.

Sedang cara berpikir orang SUKSES atau orang yang BERHASIL adalah mereka yang berpikiran seperti seolah saat mereka tengah, "MENDAYUNG PERAHU LAYAR DITENGAH LAUT". Mereka yang berpikiran jauh kedepan dan berpikiran positif tentu bisa mengukur KEKUATAN MEREKA melawan angin. Saat angin kencang berhembus, mereka bisa mengatur LAYAR PERAHU mereka untuk menyesuaikan arah angin, tetapi tetap menuju TUJUAN YANG SUDAH DITENTUKAN.Bukannya MENENTANG ANGIN atau MUNDUR TERATUR karena takut sama ANGIN!

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda