Rabu, 18 Maret 2009

Carilah selalu ide-ide yang terbaik dan cemerlang untuk menciptakan kreatifitas dan sesuatu yang berbeda!

Gagasan-gagasan terbaik dan cemerlang dalam memajukan pekerjaan dan bisnis kita tidak harus membutuhkan otak kita yang cerdas dan jenius.

Gagasan-gagasan yang cemerlang selalu ditemukan oleh orang yang berpikir positif dan kreatif. Contohnya dalam kehidupan kita sejak kecil sampai sekarang, terkadang temen-temen kita yang sangat berhasil adalah mereka-mereka yang tekun dan tabah dalam mempelajari suatu pelajaran atau bidang, dan bukan temen-temen kita yang nampaknya paling superior dan jenius saat itu! Mereka yang tekun dan tabah pada akhirnya menemukan kreatifitas yang tidak muncul pada kebanyakan orang. Bagaimana mereka bisa tabah seperti itu? Karena mereka selalu dilandasi oleh sikap dan pikiran yang "POSITIF" yang membuat mereka yakin suatu saat mereka akan berhasil dan sukses!

Mereka yang berpikir positif dan kreatif tidak pernah menolak ide-ide baru yang kelihatannya mustahil. Karena kreatifitas muncul saat hal-hal umum sudah membosankan sehingga ada beberapa orang kreatif yang ingin membuat sesuatu yang berbeda! Sering orang yang kreatif kadang melawan arus dan diolok olok orang lain!

Hasil dari sikap positif dan kreatifitas memang selalu diuji oleh waktu dan pada akhirnya saat semuanya lancar dan kesuksesan di depan mata, orang-orang yang pada awalnya mencibir maka akan berbalik arah dan mengikuti mereka yang berhasil!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda