Minggu, 11 Oktober 2009

Kembangkan Dalam Diri Kita Mental Untuk Memberi!

Salah satu tujuan hidup kita di dunia adalah untuk melayani dan menyayangi serta menolong orang lain. Bila kita sudah mulai berpikiran positif, sumbangan terbaik kita kepada orang lain adalah memberikan pelayanan terbaik kepada mereka.

Kita hidup seolah sebagai seorang salesman yang selalu ingin menjual sesuatu kepada orang lain yang di dasari pamrih atau imbalan. Seorang salesman terbaik melupakan pamrih atau imbalan dalam setiap langkah menjumpai client atau customer tetapi dia lebih memikirkan pelayanan terbaik kepada mereka. Salesman tipe yang seperti ini akan lebih cepat menarik simpati pelanggan dan hampir mustahil seorang client menolak untuk dibantu, diberi pelayanan terbaik oleh seorang salesman!

Bila pada akhirnya keinginan untuk memberi bantuan, pertolongan, dan pelayanan terbaik kepada orang lain sudah menjadi pandangan hidup kita yang mulai berpikiran positif, kita pasti akan mulai selalu mendapatkan ganjaran yang positif, yang pada akhirnya kita akan menjadi pribadi yang hebat dan sukses!

Label: , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda